Loading...
Jumat, 28 Februari 2014

Skill Build Destroyer Terbaik Cap. 60 (PVP Build)

Skill Build Destroyer Terbaik Cap. 60 (PVP Build) ini berdasar request dari sobat yang ingin mengetahui bagaimana build yang bagus dari job turunan mercenary ini. Galleryfebri hanya berbagi skill build untuk PVP ini kepada sobat semua agar bisa dijadikan referensi dalam menaikkan skill, bukan sebagai pedoman lho. Artinya, sobat tidak perlu terlalu kaku dan mengikuti skill build ini apabila merasa skill build ini kurang bagus.

Skill build Destroyer PVP 1 Ultimate

skill build destroyer 1 ultimate
[Klik gambar untuk memperbesar]
Pada skill build 1 ultimate diatas, terlihat bahwa ada skill yang tidak Galleryfebri ambil yaitu Destructive Swing. Galleryfebri merasa skill DS ini tidak begitu penting karena turunan Mercenary sudah punya banyak skill SA Breaker yang lebih hebat dari DS. Skill DS ini sangat mudah digagalkan, sehingga tidak DNestIndo rekomendasikan untuk di naikkan.

Selain itu, terlihat skill Stomp dan Demolition Fist yang cuma level 1. Itu sengaja cuma dinaikkan level 1 karena Destroyer mengambil skill turunan dari Flying Swing ke bawah [terlihat dari skill Ex versinya]. Ini juga karena skill build ini lebih dikhususkan sebagai full Destroyer!

Skill build Destroyer PVP 2 Ultimate [Ambil Cyclone Axe]
skill build destroyer 2 ultimate
[Klik gambar untuk memperbesar]
Nah, perbedaan skill build kedua ini terletak pada kedua skill Ultimate, Punishing Swing serta Enervating Howlnya. Karena mengambil ultimate Cyclone Axe membutuhkan SP ekstra, maka Chaotic Bomb harus cuma level 1. Selain itu, Enervating Howl dan Punishing swing harus dikurangi levelnya [dari perbandingan skill tipe 1 ultimate] untuk mengambil skill Cyclone Axe.

Mungkin akan ada pertanyaan seputar skill build Destroyer terbaik versi galleryfebri ini [cap 60]. Oleh karena itu, bagi sobat yang penasaran dan ingin tau lebih lanjut saya sarankan untuk meninggalkan komentar dikotak komentar dibawah yang sudah DnestIndo sediakan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP