Loading...
Jumat, 28 Februari 2014

TUTORIAL DAN TIPS DRAGON NEST

Dragon Nest Tips dan Trik kali ini merupakan artikel yang saya tulis berdasar pengalaman memainkan game online Dragon Nest ini. Bagi kamu yang masih belajar main di Dragon Nest ini, maka artikel ini merupakan salah satu artikel yang "wajib" kamu baca. Oh iya, artikel Dragon Nest Tips dan Trik ini bukanlah "guide" apalagi panduan cara main.

Dragon Nest Tips dan Trik

Dari awal bermain, kalau kamu ada baca artikel dragon nest tips dan trik ini maka kamu bisa menghemat banyak hal. Salah satu yang bisa kamu hemat adalah reset scroll yang berfungsi sebagai reset skill ketika kamu salah menaikkan skill atau ingin berganti playstyle. Oh iya, kalau kamu pengen ikutan sharing tips dan trik di blog ini, silahkan kirim lewat komentar.

Mendapat Stok Reset Skill Scroll
Untuk mendapatkan reset scroll secara gratis, maka pada saat berubah job pertama (level 15), maka kamu akan mendapat hadiah dari Irine. Jangan ambil hadiah tersebut, sampai kamu membutuhkannya karena didalamnya ada reset skill scroll.

Cepat Dapat Gold
Cara cepat dapat gold selain beli, bisa coba cara ini (klik)

Cepat dapat Guru
Cara cepat dapat guru itu, kamu harus mau memenuhi syarat mereka. Salah satu syarat para guru / mentor / player lain itu adalah masuk guild. Kalau mau mudah, kamu bisa kok cari saya tapi saya mainnya server Vestinel. Saya sukanya GB orang, so..kalau kenal saya, tentu bisa saya GB. hehehe..

Cepat dapat Murid
Mau gampang dapat murid? datang aja ke saint-heaven CH.1. Sana banyak player yang minta di GB.

Cara dapat Title Kesukaan

Title bisa kamu dapat dari selesaikan dungeon tertentu dengan syarat tertentu. Info lengkap title bisa kamu baca dengan tekan P, kemudian pilih Title dan klik Collection Book. Setelah itu, coba arahkan mouse ke title yang diinginkan, maka akan muncul hint cara mendapatkannya.

Leveling Cepat dari level 1 - 50 (cap 50) [Tanpa Main Quest]
Naikkan level sampai level 5 dengan mengikuti main quest. Setelah level 5, masuk ke dungeon Catacomb sampai level 9. Setelah level 9, pergi ke Crystal Stream dan leveling ke dungeon Sigh Canyon sampai level 15. Sudah level 15, pergi ke Calderock dan jalankan quest ganti job dan setelah selesai akan naik ke level 16 (biasanya, kalau tidak naik maka leveling lagi ke Sigh Canyon sampai level 16).

Setelah level 16, leveling ke Fairystar Magic Laboratory sampai level 24. Setelah level 24, pergi ke Saint-heaven dan leveling ke Dark Mine / Flooded Downstream Ruins sampai level 32. Setelah level 32 maka pergi leveling ke Gates of Death City atau Forsaken Islet Core sampai level 40. Sampai level 40, maka pergila ke Lotus March untuk mempersiapkan diri leveling ke Riverwort Ruins sampai level 50.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP